Jumat, 31 Juli 2009

Malam Tarbiyah Dewan Guru dan Pimpinan AAIBS


Acara rutin itu yang biasa dikenal dengan Malam Tarbiyah Dewan Guru AAIBS diadakan secara rutin satu bulan sekali tepat pada minngu pertama.. malam ini tepatnya tanggal 1 Agustus 2009 adalah malam tarbiyah yang merupakan kali pertama di tahun pelajaran 2009/2010.

Acara yang diadakan di ebuah rumah makan di daerah sawangan yaitu di Rumah makan Tirta Rasa dihadiri oleh semua keluarga Besar Almanar Azhari Islamic Boarding School diantaranya oleh Direktur Sekolah AAIBS Dr. Hakim As-Sufyani, MA, Kepala Sekolah AAIBS H. Nur Cholis Suhaimi, MA, Koordinator Program H. Oman Somari, MPd, dan tentunya seluruh Dewan Guru AAIBS

Acara diawali dengan sambutan oleh kepala sekolah, dalam sambutannya bahwa "manusia adalah tampatnya salah dan dosa mari saatnya kita merefleksikan diri kita kita tanggalkan keduniaan kita tuk kembali mengingat akhirat...

Acara Tarbiyah Ini sekaligus tasyakuran hari Ulang Tahun Umi Dede yang ke-33 beliau merupakan Bendahara yayasan Alamanar Azhari dan merupakan istri dari kepala Sekolah AAIBS "Happy birth day Umi, semoga panjang umur dan sukses selalu.."

Acara ditutup dengan do'e Oleh Direktur Sekolah Dr. Hakim As-Sufyani, MA. dan dilanjutkan dengan makan bersama. Mmmmnyemnyemnyem..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar